Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pembentukan Duta Siswa Anti Narkoba Langkah Terbaru Polres Jember dalam Meningkatkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Didik Maulana Agustio
Gambar WhatsApp 2023 09 05 Pukul 09.49.221 E1693883980835
banner 120x600
banner 336x280

Para Duta Anti Narkoba nantinya akan dilatih untuk memberikan edukasi tentang narkoba, mengadakan kegiatan sosial, dan mendukung program-program pencegahan narkoba yang ada di Jember.

Duta anti narkoba diseleksi dari kalangan pelajar dengan maksud untuk memberikan contoh positif kepada rekan-rekan sebaya mereka / remaja dan masyarakat pada umumnya. Tujuan utamanya adalah untuk mengedukasi orang lain tentang bahaya narkoba, mendorong pencegahan penyalahgunaan narkoba, serta memberikan informasi yang benar tentang konsekuensi negatif dari penggunaan narkoba.

Para duta anti narkoba nantinya akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan pendidikan, kampanye, dan program sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

Dengan melibatkan pelajar sebagai duta anti narkoba, diharapkan pesan-pesan anti narkoba dapat lebih dekat dengan generasi muda, yang rentan terhadap godaan narkoba, dan mereka dapat menjadi teladan yang baik bagi teman-teman sebaya mereka.

Baca juga : Polres Jember Gelar KRYD di Terminal dan Stasiun Imbangi Pengamanan KTT IAF di Bali
Gambar WhatsApp 2023 09 05 Pukul 09.49.222 E1693883922840

Pembentukan Duta Anti Narkoba ini mendapat dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk lembaga pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan sektor swasta. Harapannya, melalui langkah ini, Jember dapat semakin mendekatkan diri pada visi menjadi kampung yang tangguh dan bebas dari ancaman narkoba.

Polres Jember berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya-upaya pencegahan narkoba, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi masyarakatnya. Dengan pembentukan Duta Narkoba, langkah menuju Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Jember semakin kuat dan berdaya tahan.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *