Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM di Bulan Ramdahn

Heri Yadi Saputra
Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM
Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM
banner 120x600
banner 336x280

“Saya rasa ini momen yang tepat untuk penyaluran karena di bulan Ramadhan dan memasuki idul fitri, biasanya kebutuhan meningkat,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh KPM agar dapat menggunakan uang yang diterimanya itu untuk hal-hal positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga uang yang diterima ini dapat meringankan beban keluarga, dan saya harap uang yang diterima ini dapat digunakan dengan baik,” tandasnya.

Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM 2 E1712215807737
Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM

Terpisah, salah satu warga masyarakat desa Margo Rejo Sukirman (72) tahun merasa bersyukur dengan disalurkan bantuan tunai tersebut, bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Baginya, sejumlah uang tersebut sangat berarti untuk kebutuhan hidup selama bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya. Ditengah keterbatasan ekonomi keluarga, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Ipong-Luhur Usung Program Rp3 Juta per RT, Wujudkan Kemandirian Warga Ponorogo

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami untuk bertahan hidup ditengah perekonomian yang lagi sulit seperti sekarang ini, apalagi ini bulan puasa dan sebentar lagi mau lebaran, banyak kebutuhan tambahan lainnya yang harus dibeli, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutupnya. (Heriyadi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *