Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Kendal Gelar Resepsi Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia

Favicon
Pemkab Kendal Gelar Resepsi Peringatan HUT Ke 77 Republik Indonesia
banner 120x600
banner 336x280

“Kita ketahui bersama bahwa tema HUT Kemerdekaan tahun ini adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Hebat, dan tentunya ini tidak jauh berbeda dengan tema Pemerintah Kabupaten Kendal pada Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417, yaitu Pulih Bersama Bangkit Lebih Hebat. Artinya ini sudah sinergi dan sudah menjadi pengetahuan bersama bahwa 2 tahun pandemi Covid-19 kita kualahan dan mempertaruhkan semua untuk melewati pandemi ini dengan baik,” tambah Bupati Dico.

Lebih lanjut Bipati Dico menyampaikan, bahwa pademi Covid-19 tidak hanya menyerang pada kesehatan saja, namun juga berdampak pada ekonomi, pendidikan sosial, budaya, dan kehidupan bermasyarakat.

“Artinya kita harus sadar bahwa kita adalah yang besar dan kita adalah bangsa yang kuat apabila kita mampu melewati pandemi Covid-19, dengan kebersamaan dan semangat yang kuat kita dapat menghadapi apapun dalam menjalankan tugas sehari-hari,” terang Bupati Dico.

Baca juga : Rakor SPKT Polda Jateng: Langkah Nyata Menuju Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Ia mengungkapkan, HUT Kemerdekaan tahun ini mereflesikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika Mempersatukan Masyarakat Indonesia Dalam Menghadapi Tantangan yang Ada. “Jadi kita tidak perlu lagi berdiskusi dari mana suku kita, agama kita, dan dari mana asal kita, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bersatu dan bersama-sama membangun bangsa dan negara kedepan lebih baik lagi,” tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa kunci utama membangun Kabupaten Kendal adalah mempertahankan Sumber Saya Manusia (SDM), dan Pemrintah Kabupaten Kendal saat ini fokus memperhatikan produktivitas masyarakat Kabupaten Kendal lebih baik dan lebih unggul, sehingga masyarakatnya akan lebih baik dan lebih sejahtera lagi.

Acara dilanjut dengan penyerahan penghargaan kepada para pegawai berprestasi dan penyerahan hadiah lomba Teknopreneur Tahun 2022. (Kmf/Muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *