Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Lampura Pantau Arus Balik Lebaran, Pemudik Dihimbau Utamakan Keselamatan

Heri Yadi Saputra
Pemkab Lampura Pantau Arus Balik Lebaran Pemudik Dihimbau Utamakan Keselamatan
Pemkab Lampura Pantau Arus Balik Lebaran, Pemudik Dihimbau Utamakan Keselamatan
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) kunjungi Pos Keamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H. Di Polres Lampura yang berada di Kecamatan Bukit Kemuning guna memberikan dukungan moril pada anggota yang bertugas sekaligus memantau arus balik mudik lebaran, Senin, (15/04/2024).

Tim perwakilan Pemkab Lampura dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Lampura, Mikael Saragih bersama jajaran lintas perangkat daerah selain memantau arus balik mudik lebaran, juga memberikan sejumlah bingkisan dan perlengkapan logistik bagi anggota Polri yang berjaga serta untuk para pemudik yang singgah di pos jaga.

Kepala BPKAD Lampura, Mikael Saragih mengatakan kegiatan serupa telah dilakukan beberapa waktu lalu sebelum lebaran yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lampura, Aswarodi bersama anggota tim lainnya, kali ini giliran timnya yang mendapatkan tugas untuk pemantauan sekaligus meninjau puncak arus balik yang diprediksi terjadi hari ini.

Baca juga : Mas Pj. Ali Kuncoro Minta Masyarakat Memilih Pemimpin di Pilkada Kota Mojokerto Dengan Hati Nurani, Bukan Berdasarkan Uang

“Ada sedikit Bingkisan atau oleh-oleh yang dibawa ke Pos Keamanan Lebaran hasil dari penghimpunan dana dari lintas perangkat daerah, dipersiapkan bagi para pemudik yang singgah untuk beristirahat sejenak selama berkendara dan untuk petugas (polisi) yang berjaga. Dari pantauan kita dilapangan, terlihat ramai lancar dan pemudik sangat tertib berkendara,” kata Saragih.

Meski puncak arus balik mudik lebaran tahun ini diprediksi terjadi hari ini, kata dia, namun Pos Keamanan Lebaran tahun ini tetap akan beroperasi hingga esok hari. Sebab, sambung dia, menurut informasi yang diperoleh dari petugas yang berjaga disana, suasana arus balik masih terlihat ramai dan dipadati pengendara yang melintas dari arah Lampung Barat, Way Kanan, dengan tujuan arah Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *