Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Mojokerto Serahkan Hibah Rp100 Juta untuk Masjid Baitul Muhajirin

RIRIN FADILAH
Pemkab Mojokerto Serahkan Hibah 100 Juta Rupiah Untuk Masjid Baitul Muhajirin E1710998492886
Pemkab Mojokerto Serahkan Hibah Rp100 Juta untuk Masjid Baitul Muhajirin
banner 120x600
banner 336x280

Selain itu juga safari ramadan kali ini adalah bertujuan untuk mengetahui hasil pembangunan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten, khususnya bantuan sarana ibadah di wilayah Kecamatan Sooko, apakah sudah benar benar terealisasi dan bermanfaat dengan baik.

“Perlu saya sampaikan kegiatan safari Ramadan kali ini juga sebagai sarana dalam meninjau lokasi dibeberapa wilayah Kabupaten Mojokerto yang akhir akhir ini juga banyak terkena dampak musibah banjir. Untuk itu melalui kegiatan safari ramadan ini pula, kita berharap bisa menyerap aspirasi masyarakat agar nantinya kita dapat menyusun langkah langkah yang cepat yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Mojokerto ini juga mengaku berbahagia dapat melihat kehidupan bertoleransi antar umat beragama yang ada di Kabupaten Mojokerto, yang satu dengan yang lain terlihat rukun dan harmonis, ini adalah modal utama dalam keberhasilan pembangunan daerah.

Baca juga : Tiga Pimpinan DPRD Kab. Mojokerto Dilantik, Hj. Ayni Zuroh Ketua, H. Khoirul Amin dan H. Winajat Wakil Ketua

“Hal ini tentu bukan hanya bidang agama, bisa juga selalu rukun dan kompak bekerja sama dalam pemulihan ekonomi. Hal ini juga yang saya lakukan beserta rombongan, dalam rangka pemantauan harga kebutuhan pokok untuk pengendalian inflasi, serta memastikan bahwa stok barangnya mencukupi untuk kebutuhan menjelang lebaran,” jelasnya. (Ririn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *