Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemuda Melenial Mojopahit Mojokerto Gelar Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024

Safiul Anam
Gambar WhatsApp 2023 06 24 Pukul 20.01.25 E1689508608369
Pemuda Melenial Mojopahit Mojokerto Saat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024
banner 120x600
banner 336x280

“Dalam membangun konsensus dan menciptakan persatuan di Indonesia yang memiliki keberagaman yang luar biasa dan pentingnya memanfaatkan kemajuan di berbagai sektor utamanya di sektor pendidikan, ekonomi, dan pemerintahan,” ucapnya.

Maka dari itu, lanjut Pristian, kita perlu merekomendasikan dan menunjukkan bahwa generasi muda memiliki peran yang aktif dalam proses politik dan kepemimpinan di negeri yang tercinta ini.

“Dengan semangat dan harapan besar untuk kemajuan maka perlu bagi kita untuk memilih dan memilah siapa yang sangat pantas untuk mewakili kaum milenial di 2024 mendatang yang mampu mengemban amanah dan mewujudkan visi bangsa Indonesia untuk mencapai kemaslahatan bangsa,” lanjut Pristian.

Sementara itu Sekretaris Komunitas Pemuda Milenial, Sulton Aji menambahkan, berdasarkan hasil konsolidasi kaum milenial Kabupaten Mojokerto yang diselenggarakan, Sabtu (24/6/2023) bertempat kediaman gus Daud (PP. Darul Muwahhidin) Desa Payungrejo Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, dirinya menjelaskan bahwa, “Berdasarkan fakta riil bahwa Gus Muhaimin Iskandar adalah Calon Presiden atau Wakil Presiden yang sangat pantas untuk mewakili kaum muda milenial dan memiliki pengalaman politik yang mumpuni maka dengan ini Konsolidasi Kaum Milenial Kabupaten Mojokerto mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden atau calon Wakil Presiden RI pada pemilihan umum tahun 2024” ucap Sulton Aji bersemangat. ( Safiul / Kartono )

Baca juga : Bupati Ikfina dan DPRD Kabupaten Mojokerto Sepakati KUA, PPAS dan APBD Tahun 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *