Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Penanganan Kasus Penganiayaan Terduga Seorang Notaris Asal Surabaya Tak Kunjung Usai

Agus Sutopo
Penanganan Kasus Penganiayaan Terduga Seorang Notaris Asal Surabaya Tak Kunjung Usai
Penanganan Kasus Penganiayaan Terduga Seorang Notaris Asal Surabaya Tak Kunjung Usai
banner 120x600
banner 336x280

Kamis (7/3/24). Penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo sudah memanggil korban penganiayaan dan saksi untuk dimintai keterangan tambahan.

Berdasar keterangan korban, penganiayaan dilakukan seorang yang berprofesi sebagai Notaris di Surabaya bernama Carolin C. Kalampung 63 tahun. Hal tersebut dikuatkan dengan bukti laporan polisi yang diterbitkan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Perkembangan terbaru kasus tersebut, salah satu Penasehat Hukum Riadi Pamungkas, S.H., M.H. kepada awak media Selasa, (19/3/24) mengatakan, Kita mendorong dan berharap pihak kepolisian, agar kasus ini bisa berjalan dengan cepat dan sesegera mungkin pelaku bisa diperiksa dan bisa dihadapkan ke meja hijau sesuai harapan klien kami,”tegas Riadi Pamungkas.

Ia menambahkan, khususnya masalah kliennya untuk segera memperoleh rasa keadilan sebagai korban atas dugaan tindakan penganiayaan sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Baca juga : Lumpuhkan Dua Petugas Perhutani Saat Beraksi, Komplotan Pencuri Kayu di Kawasan Perhutani Pati Ditangkap Tim Jatanras Polda Jateng

Ditempat terpisah Selasa, (19/3/24). Bagus, penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo yang menangani kasus dengan surat laporan polisi LP/B/501X/2023/SPKT/POLRESTA SIDOARJO/POLDA JATIM, Rabu, 18 Oktober 2023 mengatakan, prosesnya masih penyelidikan, akan memanggil saksi lain untuk melengkapi penyelidikan, katanya dengan singkat yang melalui pesan WhatsApp pada salah satu awak media.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *