Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

MTsN 1 Lotim Sabet Juara 1 Ajang Kejurnas Robotik Nasional

Favicon
21WhatsApp Image 2022 09 21 At 09.05.34 1
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Tim Robotik Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kabupaten Lombok Timur atau yang kerap disebut MTS Model kembali mengharumkan nama Kabupaten Lombok Timur di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Robotik yang dilaksanakan oleh Pemkab Blitar, Jawa Timur 17-18 September lalu. Sebelumnya, sekolah itu pernah meraih juara ketiga tingkat nasional di Universitas Udayana, Bali.

Pada Kejurnas Robotik kali ini, MTsN 1 Lotim berhasil meraih juara 1 tingkat nasional dengan tema Robot Sumo. Sebagaimana diketahui Sumo adalah petarung berbadan gemuk yang berusaha mempertahankan wilayahnya sendiri.

Sekretaris Daerah M. Juaini Taofik memberi apresiasi atas prestasi yang sudah diraih olehTeamworkRobotik berjumlah enam orang itu. Ia berharap prestasi mereka bisa menjadi pemicu semangat untuk berkarya bagi siswa lainnya. “Semangatnya bisa diambil, mudah-mudahan lomba ini bisa di tradisikan beserta lomba-lomba lainnya,” ungkap Sekda di ruang kerja sewaktu menerima kunjungan rombongan Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Lotim beserta jajarannya, Rabu (21/9).

Baca juga : Hendak Transaksi Narkoba, Dua Warga Dompu Dibekuk Tim Kaisar Hitam Polres Bima Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *