Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Penutup Pameran dan Bazar dalam Rangka HUT TNI ke-77 di MKP Pacet Berlangsung Meriah, Hadirkan Artis Topnya Jatim Lala Widi

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 04 At 11.06.45
banner 120x600
banner 336x280

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam penghargaan oleh AKP Amat, SH. MH (Kapolsek Pacet) kepada
Peserta Pameran dan Bazar yaitu : Yonif PR 503/MK, Polres Mojokerto BPBD Kab. Mojokerto, Disperidang Kabupaten Mojokerto dan Dinas Kehutanan, penyerahan Piagam penghargaan kepada UPT Puskesmas Pacet, UPT Puskesmas Pandan Rimbawan Kec. Pacet, BRI Unit Pacet, PLN Pacet, Mojokerto Kembangbelor Park (MKP), Penyuluh KB Kec. Pacet, Persatuan Satwa Kec. Pacet, MWC NU Kec. Pacet dan Gus Dhori

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Desa Kemiri, Wiyu, Kesimantengah, Sajen, Pacet, Padusan, Cempokolimo, Claket, Cembor, Nogosari, Kembangbelor, Mojokembang, Bendunganjati, Petak, Candiwatu, Warugunung Tanjungkenongo, Sumberkembar, Kuripansari dan Desa Pandanarum sebagai peserta Pameran dan Bazar.

Setelah itu Sambutan dari Kapten Caj M Lutfi Anam (Danramil 0815/16 Pacet), selaku Ketua penyelenggara Pameran dan Bazar, yang dalam sambutan awalnya, Kapten Lutfi Anam memanjatkan Puji syukur dan Alhamdulillaah kepada kehadirat Alloh SWT kita bisa melaksanakan penutupan rangkaian Pameran dan Bazaar dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 dalam keadaan sehat wal’afiat dan dengan cuaca terang.

Dalam loparanya, Danramil Pacet Kapten Lutfi Anam ini menjelaskan bahwa peserta Pameran dan Bazaar ini diikuti oleh 30 Stan dari Desa wilayah Kecamatan Pacet dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan itu Kapten Lutfi Anam mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari Instasi, TNI, Polri dan instansi lain, Kades dan masyarakat se Kecamatan Pacet dan terkhusus kepada Kapolsek Pacet, juga Camat Pacet, Bapak Aprianto dan Pak Agus Sudarisman selaku koordinator acara hiburan, terima kasih kerja samanya, sehingga Pameran dan Bazaar dalam rangka HUT TNI Ke-77 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar selama tiga hari.

Baca juga : Polisi di Bojonegoro Gelar Sholawatan Berharap Kamtibmas dan Pilkada Aman

Sementara itu, Letkol Inf Daroji, S. Sos (Kasi Intel Korem 082/CPYJ), yang Mewakili Danrem 082/CPYJ juga mengucapkan terimakasih kepada para Kades se Kecamatan Pacet dalam kegiatan Pameran dan Bazaar dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022 dalam keadaan sehat wal’afiat

Dijelaskannya bahwa TNI, dan Polri sentiasa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan pemerintah Kecamatan Pacet serta semua instansi dan masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. “TNI tetap mendukung dan membantu kesulitan rakyat dan tetap jaya bersama Rakyat, Kami
mengucapkan terimakasi kepada Forkopimca Pacet yang telah mendukung pelaksanaan Pameran dan Bazaar dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022, ” ucap Kapten Inf. Daroji singkat.

Dan, sekitar pukul 21.17 WIB acara Hiburan Orkes New Tello dengan penyanyi Lala Widi, Novi Novita, Lusi Rulista dan Riza KDI dilanjutkan kembali, dan hebatnya lagi Forkopimca Pacet dan para Kepala Desa se Wilayah Kecamatan Pacet Didampingi Bu Kades dan Bu Camat tampil di panggung mendampingi Artis Topnya Jawa Timur Lala Widi tampil bernyanyi bersama dalam suasana meriah, heboh dengan situasi aman dan kondusif, hingga acara berakhir pada pukul 23.00 WIB, dengan Sukses dan Lancar ( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *