Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peralihan dan Sosialisasi Kelola Wisata, Perhutani ke PT. Palawi Risorsis di Dua Kabupaten

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 13 At 09.24.44
banner 120x600
banner 336x280

“Sejarah peralihan ini semoga bisa dimanfaatkan dengan pengelolaan wisata yang lebih professional dan interaktif. Memperhatikan kebutuhan dari pasar dan pengunjung wisatawan dapat meningkatkan pendapatan, bisa berkontribusi baik terhadap PT. Palawi Risorsis maupun bagi Perhutani Grup,” Tutup Loesy.

Direktur Utama PT. Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso pada kesempatan nya menyampaikan bahwa PT. Palawi Resorsis merupakan bagian dari Perum Perhutani akan siap menerima peralihan dalam pengelolaan wisata, juga akan segera menjalankan roda managemen di dalamnya segera mungkin karena Spin Off Bisnis Wisata segera beroperasi dengan logo baru.

WhatsApp Image 2022 10 13 At 09.24.45

“Kami sangat bangga karena mendapat kepercayaan menjadi bagian aksi korporasi, juga kami berterima kasih kepada Perhutani KPH Lawu DS yang mana sudah menyerahkan bagian pengelolaan wisata Srambang Park, Mojosemi Forest Park juga Wisma Puspa. Walaupun bagaiman kami berharap dukungan selalu dari managemen KPH Lawu Ds,” tutupnya.

Baca juga : Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Closing Meeting RTT Semester I Tahun 2024 bersama CDK Wilayah Pacitan

Acara diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Spin-Off bisnis Wisata dari Perum KPH Lawu Ds kepada PT. Palawi Resorsis. (Mrsd/But)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *