Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peran Pokdar Kamtibmas Dukung Suksesnya Pilkada Kodusif

Agus Sutopo
Peran Pokdar Kamtibmas Dukung Suksesnya Pilkada Kodusif
Peran Pokdar Kamtibmas Dukung Suksesnya Pilkada Kodusif
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam upaya menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), terutama menghadapi Pilkada Serentak 2024, Forkopimka Kecamatan Sukodono menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pusat Organisasi Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas), pada Rabu (16/10/2024) malam di Kantor Kecamatan Sukodono.

Acara ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Yudhi Prastio, serta Kapolsek Sukodono AKP Saadun, jajaran Forkopimka di wilayah Sukodono serta Pengurus dan 49 anggota Pokdar Kamtibmas Kecamatan Sukodono.

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Yudhi Prastio menyampaikan, pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di dalam masa Pilkada saat ini.
“Keberadaan Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Baca juga : Gelar Pelatihan Gakkumdu, Polda Jateng Tegaskan Kesiapan Hadapi Pilkada Serantak 2024

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo dalam kesempatan tersebut juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat. “Masyarakat yang sadar akan keamanan lingkungan akan berkontribusi besar dalam menciptakan situasi aman dan damai. Kami berharap Pokdarkamtibmas dapat berperan aktif dalam pengawasan dan pencegahan gangguan keamanan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *