Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani Lawu Ds Adakan Kunjungan Koordinasi dan Berikan Bantuan APD Kepada Penyadap Getah Pinus di Ponorogo

Marsudi
Perhutani Lawu Ds Adakan Kunjungan Koordinasi Dan Berikan Bantuan APD Kepada Penyadap Getah Pinus Di Ponorogo
Perhutani Lawu Ds Adakan Kunjungan Koordinasi dan Berikan Bantuan APD kepada Penyadap Getah Pinus di Ponorogo
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan mitra kerja dan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatannya, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds adakan kunjungan koordinasi ke lokasi mitra kerja penyadap Dukuh Kunden, Dusun Wonorejo, Desa Serak, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Selasa(28/05). Dalam kunjungan tersebut, Perhutani Lawu Ds juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa tempat praktis obat nyamuk bakar kepada mitra kerja penyadap getah pinus di Ponorogo.

Kiunjungan tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Perhutani KPH Lawu Ds Judiono beserta jajaranya, Kepala BKPH Wilis Barat Gathot Gunaryo beserta jajarannya, dan perwakilan masyarakat penyadap Desa Serak.

Kepala Perhutani KPH Lawu Ds, melalui wakilnya Judiono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi yang bertujuan untuk membangun hubungan baik antara Perhutani dengan pekerja sadapan agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis.

Baca juga : Haul Mbah Gagah Sifat ke-459 Semarak Digelar di Sidoarjo

“Tujuannya pembagian alat tersebut untuk mengantisipasi gigitan nyamuk dalam kegiatan penyadapan dikawasan hutan, sehingga diharapkan para penyadap bisa bekerja secara maksimal”, tutupnya.

Sementara itu, Kabul selaku perwakilan masyarakat penyadap menyampaikan sangat berterimakasih kepada Perhutani atas perhatian yang diberikan Perhutani kepada mitra sadap. “Kegiatan penyadapan getah pinus ini menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, bisa membantu menambah penghasilan. Semoga Perhutani semakin jaya”, ucapnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *