Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati Harhubnas, Pemkab Lombok Timur Dukung Terobosan dan Inovasi Perhubungan

Favicon
Harhubnas Lotim
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu Gubernur NTB yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi NTB melihat dari aspek kesuksesan transportasi sebagai bagian dari perhubungan. Senada Bupati, Ia mengajak seluruh pihak untuk bersama membenahi berbagai permasalahan yang ada.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Lalu Muhammad Faozal menyampaikan bahwa peringatan Harhubnas tahun 2022 dibuat berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini pihaknya berupaya melakukan kegiatan bersama seluruh mitra perhubungan demi menyelesaikan berbagai persoalan yang dnilai menjadi hambatan dalam keamanan, kenyamanan dan keselamatan transportasi. Tidak saja melalui kegiatan yang terkait langsung dengan aspek perhubungan, melainkan pula melalui bakto sosial, hingga vaksinasi.

Bupati Lombok Timur Berharap PT. DAK Jadi Mitra Strategis Bidang Sarana Transportasi Air
Lombok Timur, News PATROLI.COM Menyusul penandatanganan prasasti operasional PT Dok dan Perkapalan Air

Faozal juga sempat menyinggung keberadaan Pelabuhan Kayangan sebagai salah satu pelabuhan yang sehat. Karena itu pula Pemerintah bersama ASDP akan melakukan penataan secara keseluruhan pelabuhan ini, juga memastikan pemberlakukan standar CHSE(Cleanliness=kebersihan, Health=kesehatan, Safety=keamanan, dan Environment Sustainability=kelestarian lingkungan)di semua kapal yang melayani penyeberangan Kayangan-Poto Tano.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Gelar Acara Puncak BBGRM XXI dan HKG Ke-52 PKK, Gotong Royong untuk Indonesia Maju

Pada kegiatan yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, jajaran OPD Provinsi NTB, ASDP, Forkopimda Lombok Timur, Ketua Dekranasda Lombok Timur, kepala Desa Labuhan Lombok, dan seluruh mitra perhubungan tersebut dilakukan pula penandatanganan prasasti operasional PT DAK dan pencanangan penataan pelabuhan kayangan, penyerahan Charging Box, hingga penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *