Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati HUT Ke-21, DPC Partai Demokrat Lampung Utara Gelar Istighosah dan Potong Nasi Tumpeng

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 10 At 08.25.57
banner 120x600
banner 336x280
WhatsApp Image 2022 09 10 At 08.31.05

” Dengan dilaksanakannya Istighosah dan Pemotongan Nasi Tumpeng dapat mewujukkan perjuangan demokrat menjadi partai pemenang pada pentas demokrasi yang sebentar lagi akan kita gelar,” Ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, Wansori menyampaikan, partai demokrat ada di Lampura pada tahun 2002 dan hari ini baru pertama kali dihari lahir yang ke-21 melaksanakan Istighosah. Istighosah dilaksankan untuk mendoakan partai demokrat baik itu pusat, provinsi maupun kabupaten dapat menjadi pilihan hati rakyat dan menjadi partai pemenang pemilu.

” Saya meminta kepada habib yang memimpin Istighosah untuk mendoakan almarhumah, Ani Yudho Yono dan AHY agar bisa menjadi Presiden RI, ” ucapnya.


Selain Istighosah, peringatan harlah partai demokrat ke-21, Partai Demokrat Lampura juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan pasar murah dan pertandingan Bola Voly tingkat desa, didaerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan DPC Demokrat Lampura, Wansori dan dilanjutkan Istighosah dipimpin Habib Abdurahman Al Hadad, Habib Idrus Asegaf, Habib husein Asegaf dan Habib Kahfi Al Hadad. (heri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *