Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Polda Jateng Gaungkan Semangat Kebersamaan

Marsudi
Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Polda Jateng Gaungkan Semangat Kebersamaan E1723868354995
Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Polda Jateng Gaungkan Semangat Kebersamaan
banner 120x600
banner 336x280

” Kemerdekaan adalah hasil dari perjuangan bersama, dan kini tugas kita adalah menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. Polda Jateng berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, menjaga kedamaian dan keamanan, agar kita semua dapat menikmati buah dari kemerdekaan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kabid Humas menambahkan bahwa dalam menghadapi tantangan keamanan ke depan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting.

“Kita semua, baik itu TNI Polri maupun seluruh komponen masyarakat, memiliki peran
yang sama penting dalam menjaga kemerdekaan ini. Program-program keamanan Polda Jateng yang ada harus terus didukung oleh partisipasi aktif masyarakat,” ungkap nya

“Kebersamaan ini yang akan menjadi kekuatan kita dalam menghadapi segala bentuk ancaman, terutama dalam gelaran Pilkada serentak ke depan kita harus bahu membahu bersama menciptakan rasa Aman,” pungkas Kabid Humas.

Baca juga : Tangkap Pelaku Pornografi, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Kita Akan Terus Melindungi Anak Anak

Di tengah suasana yang penuh khidmat ini, terasa betul kebersamaan dan semangat untuk terus maju membawa Jawa Tengah dan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Semangat yang diusung dalam peringatan HUT Kemerdekaan kali ini menjadi dorongan bagi seluruh pihak untuk terus bekerja keras dan berkontribusi positif bagi bangsa. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *