Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perum Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Semarak Ramadhan Berkah 2024 di Kota Madiun

Marsudi
Perum Perhutani Gelar Semarak Ramadhan Berkah 2024 Di Kota Madiun 1 E1711609733291
Perum Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Semarak Ramadhan Berkah 2024 di Kota Madiun
banner 120x600
banner 336x280

“Kita apresiasi untuk KPH Lawu yang sudah melaksanakan program dari kementrian BUMN bahwa Perhutani sudah mendorong perekonomian masyarakat melalui diadakanya semarak ramadhan berkah dan pasar murah Umkm binaan dari BUMN,”Ungkap Wawan.

“Kita berharap kegiatan yang di gelar Perhutani akan meringankan masyarakat kawasan kerja Perum Perhutani. “ Kami mewakili jajaran Perhutani mohon dukungan dan doanya masyarakat agar kami dapat menjaga hutan di pulai jawa ini tetap lestari sehingga jaminan untuk air, jaminan untuk udara bersih bagi anak cucu kita nantinya dapat terjaga dimasa yang akan datang. Kami sebentar lagi akan menginjak ulang tahun Perhutani ke-63 kita akan terus semangat dalam mengelola hutan dengan baik,” pungkas Wawan Tri Wibowo.

Perum Perhutani Gelar Semarak Ramadhan Berkah 2024 Di Kota Madiun E1711609714281
Perum Perhutani KPH Lawu Ds Gelar Semarak Ramadhan Berkah 2024 di Kota Madiun

Kepala Camat Kartoharjo Kota Madiun, Sumarno mewakili semua masyarakat menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Perhutani yang telah peduli kepada masyarakt dengan mengelar semarak ramadhan dalam menjelang hari raya idul fitri satu syawal 1445 hijriah dengan menjual sembako murah menyambung program wali kota madiun dalam rangka ketersediaan pangan tercukupi di kota madiun,” Ucap Sumarno

Baca juga : Memperingati Hari Jadi Provinsi Jarim ke 79, Adm Perhutani KPH Bondowoso Tugaskan Pasukan Jaga Wana Mengikuti Upacara di Pemkab Bondowoso

“Kita berharap kedepan mari kita sama-sama untuk membantu masyarakat kota madiun maupun di daerah lainya menjadi lebih sejahtera.”Harapnya.

Duwi Nurhalimah warga kota Madiun salah satu pengunjung Bazar semarak ramadhan 2024/1445 hijriah yang digelar BUMN Perhutani sangat senang dengan adanya sembako murah dengan harga tujuh puluh ribu perpaket. Kami selaku masyarakt mengucapka terimaksih semoga kegiatan ini setiap tahun bisa berlanjut, semoga Perhutani semakin semagat dalam mewujudkan hutan lestari dan semakin jaya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *