Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN, Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024

Agus Sutopo
Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024 E1727336809580
Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN, Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Kantor Sekretaris Daerah Sidoarjo. Rabu (25/9/2024). Apel ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten Daerah, serta jajaran pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo.

Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang diwajibkan bagi ASN sebagai bentuk kedisiplinan serta penggalangan semangat kerja bagi para pegawai. Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dan memberikan perhatian khusus terkait netralitas ASN menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Netralitas ASN adalah kunci untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan memastikan pilkada berjalan aman dan lancar. ASN harus bersikap profesional, tidak berpihak, serta menjaga integritas agar tercipta suasana pilkada yang kondusif dan damai,” ujar Muhammad Isa Anshori dalam amanatnya.

Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024 2 E1727336797782
Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN, Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024

Pjs Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk bekerja dengan penuh dedikasi selama dua bulan ke depan, terutama dalam menghadapi tantangan Pilkada. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama yang solid dalam menjalankan tugas pemerintahan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Saya mengajak seluruh ASN untuk bekerja keras dan ikhlas. Semangat kebersamaan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Semoga kerja ikhlas ini dapat terus ditanamkan dalam setiap langkah pelayanan kita kepada masyarakat,” tambahnya.

Usai apel pagi, Pjs Bupati melakukan kunjungan ke beberapa ruangan di Kantor Sekretariat Kabupaten Sidoarjo untuk mengenal lebih dekat setiap bidang dan memastikan operasional berjalan dengan baik. Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara coffee morning bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) di ruang Ops Room. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing OPD dan Forkopimka, serta pembahasan langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo.(ADV/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *