Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PLN UP3 Sidoarjo Gelar Apel Kesiapan Personil dan Peralatan, Pastikan Tersedianya Pelayanan Listrik yang Handal

Agus Sutopo
PLN UP3 Sidoarjo Gelar Apel Kesiapan Personil Dan Peralatan Pastikan Tersedianya Pelayanan Listrik Yang Handal 2 E1722730994186
PLN UP3 Sidoarjo Gelar Apel Kesiapan Personil dan Peralatan, Pastikan Tersedianya Pelayanan Listrik yang Handal
banner 120x600
banner 336x280

Masing-masing calon penyedia membawa tim terbaik mereka dengan berbagai jenis peralatan berat dan peralatan pendukung lainnya yang diperlukan untuk mendukung tugas di lapangan. Setelah upacara pembukaan, dilakukan pengecekan kesiapan personil dan peralatan yang mencakup pengecekan kelayakan peralatan. Seluruh Asman, MULP, dan user melakukan penilaian langsung terhadap performa masing-masing tim dan alat yang ditampilkan, memastikan bahwa mereka memenuhi standar yang ditetapkan dan layak menjadi pemenang tender pengadaan.

Acara apel ditutup dengan pengarahan dari Asman Jaringan berharap agar seluruh personil dan penyedia jasa dapat menjaga profesionalitas dan semangat dalam menjalankan tugas. “Agar masing-masing calon penyedia memperhatikan personil dan kelengkapan alat saat berada di lapangan,” tambahnya.

Baca juga : IAF 2024, Polresta Sidoarjo Lakaukan Pemeriksaan Bus Tujuan Bali di Terminal Purabaya

Ajang ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan serta memastikan bahwa peralatan dan personil siap menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas di lapangan. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *