Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polda Jateng Gelar Deklarasi Damai: Satgas Cooling System Bersama Masyarakat untuk Pemilu 2024 Aman dan Terkendali

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 11 23 Pukul 17.30.42 Cf216beb E1700739202726
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Guna menciptakan pemilu 2024 yang sejuk, aman, damai dan bermartabat, Polda Jateng kembali menggelar Deklarasi Pemilu damai yang diikuti oleh perwakilan seluruh elemen masyarakat di Jawa Tengah. Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) itu digelar di Hotel Plampitan pada hari Kamis (23/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Wakapolda dan seluruh PJU Polda Jateng. Turut hadir pula Ketua KPU dan Bawaslu serta Kepala Kesbangpol Propinsi Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, berbagai komunitas serta mahasiswa untuk menjadi satgas cooling system bersama dengan Polri.

Baca juga : Bikin Bangga, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas untuk Jateng di PON XXI

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata, Tanggal 11 kemarin di Pekalongan kita juga sudah gelar Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti oleh Partai Politik dan kontestasi Politik guna menciptakan suasana pemilu di Jawa Tengah yang sejuk, aman, damai dan bermartabat,” tutur Kapolda Jateng dihadapan pers.

Dalam deklarasi tersebut terdapat 5 poin yang ditanda tangani bersama yakni seluruh elemen masyarakat yang hadir berkomitmen untuk :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *