Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polda Jateng Tertima Kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Mabes Polri di GT Kalikangkung

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 12 24 Pukul 13.33.18 8aa6515d E1703402283277
Polda Jateng Tertima Kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Mabes Polri di GT Kalikangkung. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Hal ini perlu kesiapan kita semuanya. Selain itu pengamanan di tempat2 wisata, objek vital dan pemukiman warga juga harus kita antisipasi,” lanjutnya.

Dirinya meminta agar seluruh jajaran tidak lengah karena semua ini memerlukan kesiapsiagaan Polri untuk guna menciptakan harkamtibmas di tengah masyarakat.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian yang digelar mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama musim liburan Natal dan Tahun Baru.

“Indikator keberhasilannya yaitu kejahatan yang meresahkan berhasil ditekan, turunnya jumlah kecelakaan lalu lintas, serta tercukupinya kebutuhan bahan pokok masyarakat terutama BBM,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan operasi pihaknya meminta adanya keterpaduan dari seluruh fungsi yang terlibat termasuk keterlibatan stakeholder terkait.

Baca juga : Kabid Humas Polda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergi Polri dan Media untuk Pilkada Damai
Gambar WhatsApp 2023 12 24 Pukul 13.33.18 E4c0eb25 E1703402248975
Polda Jateng Tertima Kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Mabes Polri di GT Kalikangkung. | Foto: Ist

Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Jateng selaku Karendal Ops Daerah, Kombes Basya Radyananda dalam laporannya menyebut meski pelaksanaan operasi lilin candi bersamaan dengan operasi mantap brata, pihaknya menjamin pelaksanaan kedua kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal.

“Berdasarkan instruksi Kapolda agar keterlibatan personil kami dibagi agar pelaksanaan kegiatan operasi berjalan lancar,” ujar Kombes Basya dalam paparannya.

Disebutkan bahwa selain anggota Polri, ops lilin candi juga melibatkan personil dari TNI dan instansi terkait.

“Personil dari instansi lain juga kami libatkan untuk hadir secara fisik di pos pam, pos yan dan pos terpadu sehingga pelaksanaan tugas operasi bisa berjalan secara sinergi,” pungkasnya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *