Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polda Jatim Dirikan 143 Pospam dan 42 Posyan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2024

Favicon
Polda Jatim Dirikan 143 Pospam Dan 42 Posyan Amankan Natal Dan Tahun Baru 2024
Kapolda Jatim, Pangdam V Brawaijaya, dan Gubernur Khofifah saat memimpin ops lilin Semeru 2023 di Mapolda Jatim. | Foto: Dok Humas Polda Jatim
banner 120x600
banner 336x280

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga sudah memerintahkan kepada kapolres jajaran yang di tempatnya memiliki tempat rekreasi untuk berkoordinasi dengan pengelola, kemudian untuk melakukan pengecekan kembali jangan sampai ada masyarakat yang menggunakan wahana-wahana yang usianya sudah tua tapi perawatannya tidak baik.

“Sedangkan untuk jalur alternatif nantinya akan dipakai, tetapi di jalur protokol dan jalur utama nantinya disiagakan petugas untuk melakukan mengurai kemacetan termasuk penyiapan kantong parkir,” ucap dia.

Menurutnya Irjen Pol Imam Sugianto, untuk daerah rekreasi di Jawa Timur, pastinya masyarakat akan lari ke Malang. Karena terpetakan secara nasional ada lima kota yang akan menjadi kunjungan terfavorit salah satunya di Jatim, itu di Malang.

Baca juga : Joko Lukito Resmi Dilantik Pj Bupati Adriyanto Jabat Pj Sekda Bojonegoro

“Nantinya di Malang akan kita petakan betul kerawanannya. Mudah mudahan kemacetan di Malang nantinya akan terjadi, yang terpenting jangan berhenti dan tetap berjalan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Operasi Lilin Semeru 2023 ini berlangsung selama 12 hari, dimulai tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024, dengan melibatkan 13.044 personil gabungan, TNI-Polri dan unsur pemerintah, yang disebar di hampir 200 pos pelayanan dan pengamanan di seluruh Jawa Timur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *