Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy Mengambil Sumpah Janji 476 CPNS

Favicon
Pelantikan PNS
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Kembali, Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy menegaskan bahwa aparatur sipil negara (ASN) merupakan abdi masyarakat, pelayan masyarakat. Karena itu ASN termasuk pegawai negeri sipil (PNS) memiliki tugas dan tanggung jawab diantaranya untuk meningkatkan kesejahteraaan masyarakat, “setelah pengangkatan sumpah ini anda merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur yang dituntut masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” terangnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati di hadapan 476 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mengambil sumpah/ janji pada Jumat (2/9/2022) di Gedung Wanita. Kepada mereka disampaikan pula bahwa kendati menjadi PNS bersamaan akan tetapi perjalanan karir yang akan dilalui tidak selalu sama. Sejumlah kondisi, tekan Bupati menjadi faktor penentu seperti prestasi. Prestasi, menurutnya sangat menunjang karir seorang ASN.

Baca juga : 14 Partai Usung Setyo Wahono-Nurul Azizah Daftar ke KPU Bojonegoro, Maju Pilbup 2024

Selain prestasi, diingatkannya pula bahwa dedikasi dan pengabdian mengambil peran tak kalah penting. Dedikasi dan pengabdian itu adalah untuk masyarakat, bangsa dan negara sebagiamana sumpah dan janji yang telah diucapkan. Tak kalah penting, Bupati juga menyebut loyalitas, “loyalitas mutlak kepada tugas dan pimpinan,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *