Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Gresik Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74

Polres Gresik Gelar Syukuran HUT Polwan Ke 74
banner 120x600
banner 336x280

“Laksanakan tugas pekerjaan dengan memiliki taqwa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Silahkan pahami dasar agama masing-masing, berpegang teguhlah dengan agama masing-masing agar tetap kokoh dalam menghadapi gangguan atau hambatan apapun,” tambahnya.

Usai Berikan Alat Olahraga, Polisi di Gresik Mendapat Simbol Love dari Pelajar Putri
Gresik, News PATROLI.COMYayasan Assa’iddiyah, Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik d

“Pahami bahwa imam kalian yang Pertama adalah suami kalian. Namun karena para Polwan adalah sebagai Abdi Negara maka kewajiban terhadap tugas-tugas Polri tidak boleh diabaikan, silahkan atur waktu antara tugas dan keluarga dan mari bekerja dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat akan tumbuh dengan sendirinya,” ujar Ny Lina Azis.

“Setiap memperingati Hari Ulang Tahun selalu terkandung Dua makna didalamnya yakni sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan sebagai sarana untuk intropeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi sehingga dapat meningkatkan, memperkuat, semangat, dan memotivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang,” sambungnya.

Baca juga : Polres Wonogiri Laksanakan Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Grirtontro

“Semoga di usia ke 74 ini Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi Polri. Mari kita berserah diri berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” tandas Ny Lina Azis.

Acara dilanjutkan dengan Selayang Pandang kegiatan Polwan Polres Gresik dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 74. Pemotongan Tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan dan diberikan kepada senior polwan Iptu Dila,selanjutnya
pemberian Karangan Bunga dari ny. Nurul Haromaini Fandi Ahmad Yani kepada Ibu Asuh Polwan Polres Gresik Ny. Lina Azis dan dilanjutkan dengan foto bersama serta Ramah Tamah dan makan bersama. (Mar/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *