Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Jember Gelar KRYD di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali

Didik Maulana Agustio
Polres Jember Gelar KRYD Di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF Di Bali 2 E1715230477226
Polres Jember Gelar KRYD di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Indonesia menjadi tuan rumah bagi World Water Forum (WWF), yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 18-24 Mei 2024.

Forum sektor air terbesar di dunia ini merupakan ajang penting yang mempertemukan peserta dari berbagai sektor, tingkatan, dan bidang, yang akan dihadiri oleh 33 kepala negara dan 190 menteri dari 180 negara.

Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas dan mendukung Operasi Puri Agung 2024, Polres Jember menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Menurut Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, M.Si., KRYD dilaksanakan untuk mengimbangi pengamanan Operasi Puri Agung 2024 Polda Bali.

“Khususnya di pelabuhan dan pesisir pantai yang berada di wilayah Polres Jember, kita mengoptimalkan dengan kegiatan patroli,” kata AKBP Bayu Pratama pada Rabu, (8/5/2024).

Baca juga : Kanit Binmas Polsek Krembung Edukasi Bahaya Bullying Sejak Dini

AKBP Bayu Pratama menjelaskan bahwa atas dasar perintah Direktorat Polairud Polda Jatim, Polres Jember menggelar kegiatan KRYD dalam pengamanan dan pengawasan jalur transportasi laut di wilayah Jajaran.

AKBP Bayu Pratama mengatakan wilayah perairan Kabupaten Jember merupakan salah satu wilayah yang dekat dengan Bali dan menjadi jalur transportasi laut yang memerlukan perhatian lebih dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *