Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Jember Gelar KRYD di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali

Didik Maulana Agustio
Polres Jember Gelar KRYD Di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF Di Bali 2 E1715230477226
Polres Jember Gelar KRYD di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali
banner 120x600
banner 336x280

Kapolres AKBP Bayu juga berharap agar semua masyarakat mendukung kegiatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Bali yang berlangsung mulai tanggal 18 Mei hingga 24 Mei 2024 sehingga kegiatan internasional tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga event internasional World Water Forum ke-10 berjalan lancar dan sukses, membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional,” pungkas Kapolres Jember.

Sementara itu Kasat Polairud AKP Heri Pamuji dari Polres Jember mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan patroli Harkamtibmas di Pelabuhan Perikanan Puger, dan pesisir pantai.

Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya Perhelatan World Water Forum 2024 di Bali.

Baca juga : Kado Alumni Akpol 91 Bhara Daksa dalam Rangka 33 Tahun Pengabdian ke Pengasuh saat Taruna

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat nelayan Puger diimbau untuk selalu menjaga keselamatan saat berlayar dengan menyiapkan alat keselamatan dan alat komunikasi di kapal, serta melengkapi dokumen pelayaran dan dokumen kapal dengan lengkap.

Selain itu, penting juga untuk menjaga kondusifitas keamanan di perairan selama masa perhelatan World Water Forum di Bali yang akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 26 Mei 2024.

Upaya pengamanan dan kerja sama semua pihak menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan kesuksesan acara tersebut. (*)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *