Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Jember Maksimalkan Patroli di Bulan Ramadhan, Aksi Bali Jadi Salah Satu Atensi

Didik Maulana Agustio
Polres Jember Maksimalkan Patroli Di Bulan Ramadhan Aksi Bali Jadi Salah Satu Atensi E1711360617718
Polres Jember Maksimalkan Patroli di Bulan Ramadhan, Aksi Bali Jadi Salah Satu Atensi
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Adanya keluhan dari masyarakat terkait maraknya aksi balap liar ( Bali ) terutama menjelang berbuka puasa, menjadikan atensi sasaran Patroli Presisi oleh Polres Jember Polda Jatim.

Dengan mengerahkan personel gabungan Polres Jember terus memaksimalkan Patroli bersama personel yang ada di Polsek jajarannya.

Seperti yang dilaksanakan bersama Polsek Patrang dan Polsek Kaliwates ini, petugas Patroli melakukan penyisiran dan razia di sepanjang jalan Slamet Riyadi, Jalan Gajah mada,perempatan Mangli hingga alun-alun Jember serta pertigaan Baratan.

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan respons terhadap keluhan yang terus meningkat dari masyarakat sekitar terkait kegiatan balap liar ( Bali ) yang meresahkan Masyarakat.

Baca juga : Polres Jember Libatkan Personel Gabungan, Event Internasional JFC 2024 Berlangsung Aman dan Lancar

“Banyak aduan Masyarakat terkait akasi balap liar ini saat menjelang puasa dan makan sahur,”ujar AKBP Bayu Pratama,Minggu (24/3).

Kapolres Jember menegaskan pihaknya bersama Polsek jajarana Polres Jember akan terus memaksimalkan patroli secara rutin sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan balap liar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *