Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lombok Timur Secara Humanis Amankan Aksi Unras di Depan Kantor Bupati Lotim

Favicon
Aksi Unras Di Depan Kantor Bupati Lotim Diamankan Polres Lombok Timur Secara Humanis
banner 120x600
banner 336x280

Adapun tuhntutan masa Aksi yaitu mendesak Kejaksaan Negri Lombok Timur memanggil dan memeriksa mantan kepala Bapenda yang diduga kongkalikong dengan pihak perusahaan, Mendesak kepala daerah menonjobkan mantan kepala Bapenda yang saat ini sebagai kepala Inspektorat, meminta BPKAD transparansi terkait PAD Lombok Timur, serta Mendesak pihak perizinan untuk segera mencabut izin perusahaan yang sampai saat ini belum membayar pajak.

Baca Juga:Jelang WSBK, Polres Lombok Timur Gencarkan Vaksinasi Booster

Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur mengatakan, Aksi Unras hari ini berjalan dengan lancar dan Kondusif, pihak Kepolisian bersama Polsek jajaran dan Satuan Polisi pamong Praja dan Instansi lainnya melakukan pengamanan dengan Humanis dan sudah sesuai SOP, para pengunjuk rasa juga menyampaikan Orasinya dengan baik.tegasnya.

Baca juga : Polisi Dampingi Petugas Kesehatan Sukseskan Posyandu Balita di Wilayah Sanggar

Baca Juga:Polres Lombok Timur Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Dalam amanatnya, menyampaikan apresiasi kepada personel polres lombok timur. “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa yang melaksanakan tugasnya dengan baik, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasiaonal prasedur atau SOP, kita berharap Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *