Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lombok Timur Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Favicon
Polres Lotim Terima Kunjungan Dari Tim Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
banner 120x600
banner 336x280

Lebih lanjut Kapolres Lotim memberikan sekilas gambaran terkait Polres Lombok timur mulai dari jumlah Polsek, kekuatan Personel, layanan Masyarakat di Polres Lombok Timur dan gambaran umum tentang Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur, Kami berharapendapatkan arahan dan petunjuk dari Tim supaya pelayanan kami kepada Masyarakat dapat lebih Baik dan lebih Maksimal lagi supaya kami dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri khususnya dan menambah Citra Polri di tengah tengah Masyarakat. Harapnya.

Baca Juga:Jelang WSBK, Polres Lombok Timur Gencarkan Vaksinasi Booster

Sementara itu Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, S.H., M.S.i menyampaikan arahan ; Bapak Presiden menginstruksikan kepada kita untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai prioritas pembangunan Nasional Polri mendapatkan tanggung jawab prioritas Nasional poin ke Tujuh yaitu memelihara dan menjaga stabilitas keamanan serta transpormasi Pelayanan Publik.

Dengan transportasi publik menuju polri yang presisi , kita dituntut untuk menjadi Polri yang mampu melindungi dan melayani Masyarakat , kita harus mampu melihat dan mengkaji apa kebutuhan Masyarakat tentang pelayanan Publik Polri, kali ini kita akan mengevaluasi pelayanan Publik di pelayanan SIM dan SKCK , kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat supaya Masyarakat mampu merasakan Kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat pula.pungkasnya.

Baca juga : Polres Wonogiri Upacara Penyerahan Jabatan Kapolsek dan Kenaikan Pangkat ASN

Baca Juga:Polres Lombok Timur Secara Humanis Amankan Aksi Unras di Depan Kantor Bupati Lotim

Dalam Verifikasi kali ini Ketua Tim dan rombongan mengecek sekaligus mengevaluasi kinerja penyelenggara pada Unit layanan pembuatan SIM (surat izin mengemudi) dan Penerbitan SKCK ( surat keterangan catatan kepolisian) dan melakukan wawancara kepada petugas yang memberikan atau bertugas di Pelayanan Pembuatan SIM dan penerbitan SKCK, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tim memberikan beberapa masukan kepada Polres Lombok Timur dengan tujuan pelayanan yang lebih maksimal kepada Masyarakat menuju Polri yang Presisi. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *