Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lotim Bersama Endri Foundation Dan Unsur Terkait Salurkan Korsi Roda Dan Sembako Ke Anak Penderita Disabilitas

Favicon
Polres Lotim Bersama Endri Foundation Dan Unsur Terkait Salurkan Korsi Roda Dan Sembako Ke Anak Penderita Disabilitas
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu Kapolres Kabag SDM menyampaikan Permohonan maaf kepada semua pihak yang karena Seyogyanya Kapolres Lotim yang menghadiri kegiatan penyaluran bantuan namun ada tugas lain yang harus diselesaikan, kegiatan dimaksud diwakili oleh Kabag SDM.

Masih Kata Ryan; Kondisi kita saat ini Patut kita Syukuri bersama , khusus kepada kedua orang tua penerima bantuan, tidak semua orang yang diberikan cobaan seperti bapak ibuk sekalian, karena bapak ibu semua adalah orang – orang pilihan yang diberikan cobaan seperti ini dan hanya bapak ibuk lah yang mampu menjalani ini semua, kami bangga dengan anda semuan.

Lebih lanjut Kabag SDM yang Akrab dipanggil Ryan tersebut menyampaikan; Polri tidak bertugas hanya untuk menangkap penjahat dan tindak kriminal lainnya saja melainkan tugas Polri Sangatlah Kompleks (banyak sekali), seperti yang kita lakukan hari ini juga merupakan tugas kami selaku Personel Kepolisian , ini merupakan langkah awal dalam menjamin Keamanan, kesejahteraan serta Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakat.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Polres Tator, Aktif Jalin Komunikasi Dengan Mahasiswa KKN

Terimakasih kami ucapkan kepada Endri Foundation, Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bripka Agus Salim dan kawan – kawan, seluruh Relawan dan Stake Holder terkait yang telah mendukung lancarnya kegiatan hari ini, hal baik seperti ini perlu kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan guna Kabupaten Lombok Timur yang, Sejahtera, jauh dari Kesenjangan Sosial maupun pendidikan serta Kondusif.pungkasnya. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *