Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Subawa Barat Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Favicon
Polres Subawa Barat Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri
banner 120x600
banner 336x280

Hal ini tentu menjadi perhatian wakapolres kala itu, karna silaturrahmi antara polri dengan purnawirawan sangat dekat dan melekat. Tak heran, karna kegiatan anjangsana tidak hanya dilakukan pada saat waktu tertentu. Tak hanya itu wakapolres mengharapkan kegiatan yang menjadi jembatan silaturrahmi yang kuat antara anggota polri dengan purnawirawan, terus di pertahankan. Juga tetap menjalin komunikasi di antara keduanya.

Lanjut wakapolres, Seperti yang disampaikannya melalui Media Humas Polres KSB, yang saat itu menjadi perwira penanggung jawab mengatakan, bahwa sebagian dari mereka juga merindukan untuk bertugas kembali di kepolisian.

“Melihat kondisi dan keadaan terkini purnawirawan polri setelah selesai berdinas di kepolisian, menjadi contoh untuk kita agar tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas kepolisian. Seperti itulah pelajaran yang dapat kita teladani saat masih aktif menjadi insan Rastrasewakottama. Ucap Wakapolres Sumbawa barat”. Meskipun sudah purna tugas, jiwa Nasionalisme mereka masih tertanam sampai dengan saat ini. Hal tersebut dapat dijadikan motivasi bagi para anggota polres Sumbawa barat tutup Wakapolres. (Hms/Ony)

Baca juga : OPS Zebra Semeru 2024, Polisi di Sidoarjo Berikan Sosialisasi dan Baksos ke SDN Daerah Terpencil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *