Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri Ikuti Dialog Publik Polri, Gelorakan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 08 09 Pukul 20.31.08
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Kabag SDM Polres Wonogiri Kompol Prawito, SH., bersama PJU Polres Wonogiri serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta pelajar turut mengikuti zoom meeting di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Rabu ( 9/8/23).

Dialog yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri tersebut terpusat di Gedung Mabes Polri Jakarta dengan mengangkat tema” Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju” diselenggarakan menghadirkan 4 narasumber yaitu Prof. Dr. Anhar Gongong, M.A. Akademisi dan sejarawan, Kasubditbang Pusjarah Mabes Polri AKBP Edi Purnawan, S.Pd, M.M., Supriansa, S.H., M.H. anggota DPR RI, Ir. Handoko Santoso, M.Sc

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan Kadiv Humas Polri yang dibacakan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si dan sekaligus membuka kegiatan.

Dalam sambutan Kadiv Humas Polri yang dibacakan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si mengatakan bahwa telah kita ketahui bersama bahwa Polri memegang peran penting dalam Kemerdekaan dan memainkan peran yang sangat strategis dalam mensukseskan agenda pembangunan di suatu bangsa. Polri ayang besar harus selalu mengingat sejarah perjuangan serta selalu dharma bakti kepada pendahulunya. Kemajuan perkembangan teknologi dan keterbukaan informasi, Polri harus beradaptasi dengan perkembangan Zaman untuk Indonesia Maju.

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Berbagai Tindak Pidana, 12 Mobil Diamankan Sebagai Barang Bukti

Penyampaian Paparan oleh Prof. Dr. Anhar Gongong, M.A. Akademisi dan sejarawan, menyampaikan pentingnya memberikan reward kepada anggota mulai dari yang kecil sampai yang besar. Karena selama ini kita hanya mengingat peran besar nama nama besar namun kita lupa peran besar dari orang kecil dalam kesuksesan suatu pekerjaan.

Kasubditbang Pusjarah Mabes Polri AKBP Edi Purnawan, S.Pd, M.M., memaparkan sejarah Polri dari zaman penjajahan sampai zaman kemerdekaan, dimana semangat Polri pada Zaman dahulu harus kita pertahankan di masa kemerdekaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *