Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri Ikuti Dialog Publik Polri, Gelorakan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 08 09 Pukul 20.31.08
banner 120x600
banner 336x280

Supriansa, S.H., M.H. anggota DPR RI, menyanyaikan Polri ini ada di dua muka berbeda, kadang di benci kadang di rindukan, semua itu tergantung dari kepentingan masyarakat yang menilainya. Oleh karena itu apabila kita benci dengan oknumnya jangan benci dengan institusinya.

“Polri saat ini berada di peringkat ke 3 lembaga yang di percaya masyarakat, tingkatkan profesionalisme, jangan tajam kebawah tumpul keatas”. Tambahnya

Ir Handaka Santoso, M.Sc menyampaikan peran Polri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi sangat penting, Iklim infestasi akan sehat dengan adanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi yang dipandu moderator dengan Narasumber dan acara terakhir diisi dengan sesi tanya jawab.

Baca juga : SSDM Polri Luncurkan Super Apps Satu SDM, Inovasi Perkuat Manajemen SDM Polri

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. melalui Kasi humas Polres Wonogiri mengatakan ” Dengan terselenggaranya dialog publik ini akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam institusi Polri baik kepada personil Polri maupun tokoh masyarakat yang turut hadir pada kesempatan hari ini”.

( Mersudi/Hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *