Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Adakan Bakti Sosial Kesehatan untuk Awak Media dan Anggota Polresta

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Adakan Baksi Sosial Kesehatan Untuk Awak Media Dan Anggota Polresta
Polresta Sidoarjo Adakan Baksi Sosial Kesehatan untuk Awak Media dan Anggota Polresta
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan di Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (23/10/2024). Kegiatan ini diikuti oleh awak media dari Piramida serta anggota Polresta Sidoarjo, dengan fokus utama pada pemeriksaan kesehatan terkait penyakit metabolik, termasuk pemeriksaan gula darah.

Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo, Iptu Pol. Ruwandi, menjelaskan bahwa bagi peserta yang ditemukan memiliki kadar gula darah tinggi, langsung diberikan obat-obatan di tempat. “Selanjutnya, kita akan melakukan pemantauan setiap bulan agar kondisi penyakit dapat terkendali,” ujar Ruwandi.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini akan diadakan secara rutin sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polresta Sidoarjo dan awak media. “Jika ada informasi terkait kesehatan yang ditemukan oleh media, mereka dipersilakan untuk menghubungi Si Dokkes Polresta Sidoarjo. Kami siap hadir jika diperlukan,” tambahnya.

Baca juga : Kapolsek Sedati Bincang Kamtibmas dengan Warga Nelayan

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Pol. Tri Novi Handono, menyatakan bahwa bakti kesehatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-73. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas pengabdian Humas Polri kepada nusa dan bangsa, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan media yang selama ini sangat baik.

“Media memiliki peran penting dalam memberikan informasi mengenai kinerja Polri. Harapan kami, kegiatan ini dapat mempererat hubungan dengan media, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat tentang kinerja Polri yang semakin baik,” tutupnya.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi dari para peserta yang hadir, dan diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bentuk sinergi positif antara Polri dan awak media. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *