Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H E1726727127176
Polresta Sidoarjo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah di Masjid Al Ikhlas, Polresta Sidoarjo, Kamis (19/9/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, para pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN, dan pengurus cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta dengan khidmat melantunkan Shalawat Nabi, doa, serta mengikuti pengajian yang dibawakan oleh KH. Sya’roni Fadlan. Puncak acara ditandai dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, sebagai bentuk kepedulian sosial Polresta Sidoarjo.

KH. Sya’roni Fadlan dalam tausiyahnya menyampaikan pesan agar peringatan Maulid Nabi ini menjadi momen untuk merenungkan keteladanan Rasulullah SAW, khususnya bagi para personil kepolisian. Beliau menekankan pentingnya menebarkan kebaikan dan melayani masyarakat sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Baca juga : Umat Hindu Panjatkan Doa untuk Pilkada Serentak 2024 Berlangsung Aman dan Damai di Sidoarjo

Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana juga memberikan arahan kepada jajarannya untuk menjadikan akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Melalui peringatan Maulid Nabi, mari kita teladani nilai-nilai keimanan Rasulullah, sehingga dapat diimplementasikan dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Pilkada Serentak Aman dan Sukses,” yang menjadi landasan moral bagi jajaran Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat dan diharapkan dapat mempererat semangat kebersamaan serta meningkatkan keimanan seluruh anggota Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tanggung jawab. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *