Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Hadirkan Mobil Dapur Lapangan, Diserbu Emak-emak Warga Dusun Mlaten

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Hadirkan Mobil Dapur Lapangan Diserbu Emak Emak Warga Dusun Mlaten E1723009762513
Polresta Sidoarjo Hadirkan Mobil Dapur Lapangan, Diserbu Emak-emak Warga Dusun Mlaten
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kehadiran Mobil Dapur Lapangan Polresta Sidoarjo di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, pada Rabu pagi (7/8/2024), mendatangkan antusiasme tinggi dari warga setempat, terutama para emak-emak.

Mobil Dapur Lapangan ini menarik perhatian warga saat para Polwan Sat Samapta Polresta Sidoarjo membagikan sayur mayur dan lauk pauk. Wati, seorang warga Dusun Mlaten, mengaku terkejut namun sangat senang dengan kehadiran mobil polisi yang membawa sayuran tersebut. “Senang sekali ada pembagian sayuran dari polisi. Lumayan bisa dibuat bahan memasak pagi hari,” ucap ibu satu anak tersebut.

Inisiatif menghadirkan Mobil Dapur Lapangan yang mengangkut sayur dan lauk pauk ke wilayah perkampungan dan pedesaan ini merupakan langkah terobosan dari Polresta Sidoarjo. Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan kepedulian Polri.

Baca juga : Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

“Selain sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, kehadiran anggota melalui program Mobil Dapur Lapangan juga sebagai upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Karena sambil membagikan sayur dan lauk pauk, kami di lokasi pun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga,” ujar Kasat Samapta Polresta Sidoarjo, Kompol Warih Hutomo.

Program ini diharapkan dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi warga, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *