Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satwil Terbaik Dalam Pelaporan Aplikasi Siap Semeru

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satwil Terbaik Dalam Pelaporan Aplikasi Siap Semeru E1726884532462
Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satwil Terbaik Dalam Pelaporan Aplikasi Siap Semeru
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Satuan Wilayah (Satwil) terbaik peringkat pertama dalam penilaian aplikasi Siap Semeru untuk kategori Sumber Daya Manusia (SDM) Jumat, (20/9/2024). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bagian SDM Polda Jawa Timur, Kombes. Pol. Ari Wibowo, dalam acara Rakernis Pembinaan Bag SDM Polda Jatim yang dihadiri 39 peserta dari berbagai jajaran Polda Jatim.

Penilaian pada aplikasi Siap Semeru mencakup berbagai aspek laporan kinerja, termasuk laporan dari Wakapolresta, Kapolsek, serta bagian-bagian lain di Polresta Sidoarjo. Kategori yang dinilai meliputi hard competency, inovasi, dan prestasi, yang menjadi indikator utama keberhasilan dalam pelaporan dan kinerja institusi.

Baca juga : Seorang Pelajar Kediri Ditangkap Polisi Sidoarjo Usai Kedapatan Bawa Sajam untuk Tawuran

Kabag SDM Polresta Sidoarjo, Kompol Haris Darma Sucipto, mengungkapkan bahwa penghargaan ini diraih berkat kualitas laporan yang sesuai dengan kategori yang ditetapkan. “Tentunya, dengan mendapatkan prestasi ini, semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja di masa mendatang,” ujarnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polresta Sidoarjo untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta mengoptimalkan manajemen SDM dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *