Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Posko Mudik BPJS Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Gratis

Agus Sutopo
Posko Mudik BPJS Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Gratis 1 E1712311546920
Posko Mudik BPJS Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Gratis
banner 120x600
banner 336x280

“Di Posko Mudik BPJS Kesehatan ini, kami juga berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pemudik mengenai berbagai hal seputar Program JKN. Termasuk kanal-kanal digital yang disediakan BPJS Kesehatan untuk memudahkan urusan masyarakat, seperti Aplikasi Mobile JKN dan Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA). Di PANDAWA juga tersedia layanan informasi dan pengaduan. Kami juga jelaskan kepada pemudik mengenai fitur-fitur Aplikasi Mobile JKN seperti telekonsultasi, antrean online, informasi ketersediaan kamar, skrining riwayat kesehatan, i-Care JKN, dan sebagainya. Harapan kami tentu informasi tersebut bisa dipahami dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemudik,” kata Ghufron.

Posko Mudik BPJS Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Gratis
Posko Mudik BPJS Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Gratis

Pada hari yang sama, Edwin Aristiawan Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo dalam peresmian Posko Mudik Lebaran BPJS di Terminal Purabaya mengatakan, Pelayanan JKN dipermudah dengan cara mendownload Mobile JKN, tidak perlu ke kantor dan tidak perlu secara fisik, selain itu hari ini merupakan traffic yaitu puncak dari arus mudik, katanya.

Baca juga : Pemkab Sumenep Siapkan Dana Besar untuk Program BPJS Kesehatan

Mulai hari ini kita siapkan semua sampai H-1 , jadi kita siapkan semua, biasanya pemudik ada yang sakit dan biasanya sakit ringan maka itu kami siapkan Ambulance ada petugasnya baik dokter maupun perawat, tutur Edwin.

“Sedangkan untuk yang Emergency bisa di bawa ke Rumah Sakit terdekat dengan Ambulance, untuk pelayanan jaga di Posko mudik ada 3 shift yang disiagakan, pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *