Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puncak Acara 1 Abad Terate Emas Ditandai dengan Peletakan Air dan Tanah dari 364 Cabang PSHT se Indonesia

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 02 At 07.08.30
banner 120x600
banner 336x280

Madiun, News PATROLI.COM

1 Abad Organisasi pecak silat Persaudaraan Setia Hati Terate berpusat di Madiun merupakan hari yang ditunggu semua warga PSHT, sebagai lahirnya PSHT pada tahun 1922 kini sudah memperingati 100th berdirinya. Tidak lah mudah untuk tetap melestarikan Organisasi PSHT ini yang didirikan oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo. Untuk tetap solid dan tetap menjunjung tinggi Persaudaraan.

Bertempat di Pendopo Graha Wira Tama Madiun dilaksakan Kenduri Nasional dalam rangka peringatan 1 Abad Terate Emas untuk Dunia Kamis, (31/8/2022). Kenduri dihadiri oleh Ketua Umum Drs. R Moerdjoko HW, Ketua Dewan Pusat H. Issoebiantoro, SH, anggota Dewan Pusat, dan pengurus Pusat SH Terate. Terlihat hadir juga Ibu pembina SH Terate, Siti Ruwiatun Tarmadji bersama putra (Bagus Rizky Dinarwan).

Baca juga : Kapolres Bojonegoro Menerima Penghargaan Jawa Pos Radar Bojonegoro Awards 2024

Pelaksanaan Kenduri dilaksanakan dengan khitmat oleh semua para warga PSHT perwakilan dari beberapa daerah di Indonesia. Tampak beberapa rohaniawan dari Kristen,Hindu,Katolik,Budha dan Islam. Secara bersama- sama dan bergantian membacakan doa puji syukur atas kesehatan, keselamatan dan kedamain untuk semua umat. Begitu juga memanjatkan doa untuk Para leluhur Pendiri PSHT dan terutama untuk semua warga PSHT sehingga dapat memperingati 1 Abad Terate Emas dengan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *