Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puslitbang Polri Laksanakan Evaluasi Tentang Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi Tidak Berseragam dan Pakaian Dinas Khusus Pegawai Negeri pada Polri di Polres Lotim

Favicon
Puslitbang Polri Laksanakan Evaluasi
banner 120x600
banner 336x280

Kepolisian Lombok Timur menerima kunjungan dari Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri yang menjadi kepercayaan masyarakat. Tim Puslitbang Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol .Syahrial M. Said, S.I.K. dengan anggota; AKBP I Wayan Krisna, S.T., M.T., Iptu Annisaa Yusuf, S.T.K., S.I.K. dan Pengatur Tk. I Dessy Aryani, Selasa, (25/10/22).

Baca Juga:Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Silaturahmi Sebagai Penyambung Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

Tim Puslitbang diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Lotim Kompol Eko Mulyadi, SH beserta para pejabat utama Polres Lotim. Kabagops mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dalam rangka Evaluasi Tentang Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi Tidak Berseragam dan Pakaian Dinas Khusus Pegawai Negeri Pada Polri, khususnya dijajaran Polres Lombok Timur.

Baca juga : Resmi Dilantik, Pengurus LASQI Kecamatan Diminta Gencar Lestarikan Seni Qasidah

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol .Syahrial M. Said menyampaikan beberapa saran dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh jajaran Polres Lombok Timur. Tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas penyelidikan, penyidikan dan tugas Polri lainnya.

Melalui penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan/saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan Kaporlap perseonel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan keada masyarakat. “tutup Ketua Tim Puslitbang Polri”. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *