Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puspenerbal Gelar Penyegaran Kemampuan Surveillance and Safety Procedure UAV Penerbangan TNl AL 2024

Favicon
Puspenerbal Gelar Penyegaran Kemampuan Surveillance And Safety Procedure UAV Penerbangan TNl AL 2024 E1707207041277
Puspenerbal Gelar Penyegaran Kemampuan Surveillance and Safety Procedure UAV Penerbangan TNl AL 2024. | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Untuk itu, guna mempertahankan profesionalisme yang telah dimiliki, maka perlu merefresh dan meningkatkan kemampuan personel Penerbangan TNl AL dalam empat bidang UAV/drone yang dilaksanakan secara bertingkat dan berkelanjutan.

Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah melalui penyegaran kemampuan surveillance and safety procedure UAV Penerbangan TNl AL bagi personel di jajaran Puspenerbal. “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran, partisipasi, dan semangat para peserta yang hadir langsung di sini maupun secara online dalam mengikuti acara penyegaran Kemampuan surveillance and safety procedure UAV ini,” terangnya.

Penyegaran kemampuan UAV Penerbangan TNl AL ini lanjutnya sangatlah penting, mengingat UAV merupakan teknologi multivariat dan mutakhir yang digunakan oleh militer hampir di seluruh dunia untuk fungsi pengamatan dan penyerangan.

Baca juga : Kapolda Bali Antar Keberangkatan Irjenpol (Purn) Ida Bagus Kd Putra Narendra

Dijajaran Puspenerbal, Skuadron Udara 700 Wing Udara Puspenerbal sebagai pengawak unsur-unsur UAV dan drone sebagai unsur intai udara maritim serta pengamatan laut.

Sehingga penyegaran ini ditujukan untuk memberikan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan meningkatkan kemampuan serta sosialisasi aeromodeling kepada seluruh pengawak UAV khususnya dan seluruh prajurit Wing Udara Puspenerbal pada umumnya agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, efisien dan aman.

Dibagian akhir Danpuspenerbal berpesan kepada para peserta untuk memahami teori, pengetahuan, dan keterampilan yang didapat, sehingga optimalisasi sasaran, tujuan serta peningkatan efisiensi dan efektifitas pelatihan dapat tercapai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *