Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ramadhan Berkah, Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Ta. 2024 kepada 20 KPM

Heri Yadi Saputra
Dibulan Ramadhan Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT DD Tahap Pertama Ta. 2024 Kepada 20 KPM
Ramadhan Berkah, Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Ta. 2024 kepada 20 KPM
banner 120x600
banner 336x280

“Semoga uang yang diterima ini dapat meringankan beban keluarga, dan saya harap uang yang diterima ini dapat digunakan dengan baik,” tandasnya.

Terpisah, Camat Abung Barat, Firmansyah.SE.MM.,berharap kepada Keluarga Manfaat agar uang tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok apalagi posisi sekarang, di bulan ramadhan, banyak keperluan yang harus di penuhi.harapnya.

Firman menjelaskan kepada masyarakat hujan mas agar selalu bersyukur mendapatkan BLT-DD tersebut, karena banyak yg belum bisa terkaper untuk BLT-DD sesuai dengan aturan tahun 2024 buat BLT-DD maksimal 10% dari DD, semoga uang tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya untuk kebutuhan sehari- hari di bulwn ramadhan.terangnya.

Dibulan Ramadhan Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT DD Tahap Pertama Ta. 2024 Kepada 20 KPM 2
Ramadhan Berkah, Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Ta. 2024 kepada 20 KPM

Salah satu warga Desa Hujan Mas, Arsudin (50) tahun, merasa bersyukur dengan disalurkan bantuan tunai dari Pemdes hujan mas, bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Baginya, sejumlah uang tersebut sangat berarti untuk kebutuhan hidup selama bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya. Ditengah keterbatasan ekonomi keluarga, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Pangdam XIV/Hsn Kunker ke Brigif 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami untuk bertahan hidup di tengah perekonomian yang lagi sulit seperti sekarang ini, apalagi ini bulan puasa dan sebentar lagi mau lebaran, banyak kebutuhan tambahan lainnya yang harus dibeli, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutupnya. (Heriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *