Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya

Marsudi
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka Kapolres Siap Pastikan Keamanannya E1708876619180
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sambutan dari Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, turut memperkuat semangat untuk menjalankan proses demokrasi dengan penuh integritas. Integritas dan transparansi dianggap sebagai kunci utama dalam menjaga kehormatan setiap suara yang telah dipercayakan.

Sedangkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengaku sangat bersyukur karena sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Wonogiri dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya selalu menyampaikan bahwa kamtibmas bukan tiba-tiba langsung aman. Semua itu harus diupayakan dan diusahakan serta diikhtiarkan agar Kabupaten Wonogiri aman dan kondusif,” ujarnya.

Terkait dengan rapat pleno terbuka jelas Kapolres, tentunya kami bersama Kodim 0728 Wonogiri sudah berkomitmen dan konsisten untuk mengawal dan mengamankan seluruh prosesnya guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga : Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Berbagai Kalangan dan Tokoh Masyarakat Desa Kweden Kembar Deklarasi Mendukung Pasangan IDOLA

Kapolres menambahkan, untuk proses pengamanan rekapitulasi ini, kami menerjunkan 50 personil pengamanan guna memastikan seluruh proses rekapitulasi berjalan aman dan lancar. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *