Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rayakan Hari Jadi Desa Kalicinta Ke-49 dan HUT RI ke-78, Pemdes Kalicinta Gelar Berbagai Macam Perlombaan Tradisional

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 08 19 Pukul 10.15.59 E1692417231513
banner 120x600
banner 336x280

Ditambahkan nya, melalui kegiatan perlombaan tersebut dirinya berharap dapat bangkitkan jiwa korsa dan kebersamaan.

Selain itu, dengan adanya kemeriahan perlombaan tersebut, pria yang akrab disapa pak De itu berharap, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat desa dan stekholder lainnya.

“Saya berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antar masyarakat di lingkungan desa kalicinta, bersama kecamatan kotabumi Utara serta instansi vertikal lainnya dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan agar tetap menerima kemenangan dan kekalahan. Sebab, sejatinya, kegiatan tersebut tujuan utamanya bukanlah untuk mencari pemenang namun hanyalah perlombaan permainan.tutupnya.

Gambar WhatsApp 2023 08 18 Pukul 20.58.01

Terpisah, ketua TP-PKK Desa kalicinta yang di sebut kelompok GARDA CINTA KALI CINTA, Suhartinah sangat bahagia dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Desa Kalicinta. Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan untuk bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Desa Kalicinta Yang Ke-49, dan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78.

Baca juga : KPU Kabupaten Lampura Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT Pilkada 2024

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Kalicinta, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat,Yang ikut mensukseskan Hari jadi desa kali cinta, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan, selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kebersamaan,”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat kotabumi Utara, Andriyani Salim. SE.MM, Kapolsek kali cinta, yang di wakili kanit babin, Hera wati, Kepala Desa Kali Cinta, Suparno Ketua TP-PKK, Suhartinah, Babinsa, bhabinkamtipmas, pendamping desa kalicinta, perangkat desa, BPD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kalicinta.

(Heri yadi saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *