Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Respon dan Harapan Masyakarat Nias setelah Ramah tamah dan Silahturahmi dengan Sugianto, SH Anggota DPRD Propinsi Kepri dari Fraksi PDI-Perjuangan

Favicon
IMG 20221005 WA0019
banner 120x600
banner 336x280

Kita selalu menemukan gejolak-gejolak yang timbul apabila ada penerimaan murid baru. Untuk itulah kita turun dan alhamdulillah tahun ini telah tersampaikan ke Pusat. Semoga ini bisa membantu dan meringankan beban yang selama ini menjadi polemik baik terhadap masyarakat maupun di sekolahnya”, kata Sugianto SH yang membidangi Pendidikan, Sosial, dan Kesehatan di Komisi IV Provinsi Kepri.

Salah satu Tokoh Pemuda Masyarakat Nias yg berdomisili tetap di daerah Sagulung Sdr. IKUTY LAIA yg ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan secara khsus kepada bpk. SUGIANTO, SH Bahwa Masyarakat dari Kampungnya Hilinamozaua yg berjumlah sekira Seribu empat ratus jiwa dan sdh berdomisili tetap di daerah sagulung kota batam berharap supaya kedepan ada perwakilan anggota DPRD kota Batam dari Dapil sagulung, dan Sdr IKUTY LAIA Siap apabila di kaderkan dan di calegkan dari PDI-P thn 2024 Untuk mewujudkan harapan masyarakatnya tersebut dan tentu ini semua kembali kepada keputusan Partai Dari PDIP kota batam, kita berdoa semoga apa yg di cita2kan dapat terwujud dengan baik.

Baca juga : Siap Songsong Muktamar, DPC PKB Kota Mojokerto Bulat Usulkan Gus Muhaimin Sebagai Ketua Umum DPP PKB Kembali

Dan beberapa Tokoh Masyarskat Nias dan Tokoh Pemuda nias yg lain sangat mengapreasi atas Harapan tersebut dan mendoakan semoga Bpk. SUGIANTO, SH maju dan duduk kembali jadi anggota DPRD Propinsi kepri di thn 2024 serta membawa aspirasi masyarakat guna kemajuan bersama.
(Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *