Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ribuan Warga Hadir saat Pamitan Sebagai Gubernur Jateng, Gus Mus: Ganjar ini Peduli Masyarakatnya

Marsudi
01h9jr05qwgaz9angfgzxyt3j3
Ribuan Warga Hadir saat Pamitan Sebagai Gubernur Jateng, Gus Mus: Ganjar ini Peduli Masyarakatnya
banner 120x600
banner 336x280

“Pak Ganjar salim Pak, sukses terus pak. Lanjutkan perjuanganmu,” teriak emak-emak.

Bacapres yang diusung PDI Perjuangan ini rela melayani warga yang minta salaman, meski harus berjalan sejauh ratusan meter hingga mencapai Jalan Pahlawan.

Warga yang membanjiri halaman Pemprov Jawa Tengah, tidak hanya datang dari wilayah Jateng. Tidak sedikit warga yang datang dari Jakarta dan Jawa Timur. Mereka mengaku kagum sikap rendah hati Ganjar yang “ditugaskan” partainya untuk jadi “pelayan rakyat” melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Terima kasih, tidak menduga. Kayaknya datang dari banyak tempat, bahkan dari luar Jawa Tengah hadir, itu membikin suasananya makin terharu,” ucap Ganjar, usai menyalami masyarakat.

Ganjar tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Jawa Tengah. Ia mengaku tidak kuasa menahan perasaan haru menghadapi pemandangan masyarakat tumpah ruah menghadiri acara pamitan sore itu.

Baca juga : Pj Bupati Adriyanto Serahkan 262 SK Remisi Umum di Lapas Bojonegoro Dalam Rangka HUT RI ke-79

“Suasananya makin terharu, saya menyampaikan terima kasih kepada yang sudah berkenan hadir di sini,” kata Ganjar.

Ganjar mengaku semangatnya semakin bergelora, begitu menyaksikan ribuan masyarakat berdatangan di acara pamitannya di hari terakhir sebagai gubernur.

“Saya merasa terhormat, merasa tersanjung, dan saya pamit kepada mereka. Karena ya itulah kepuasan saya, kekuatan dari masyarakat,” tegasnya.

Ganjar juga minta maaf apabila ada kekurangan selama memimpin Jateng. Ia berpesan kepada warga Jateng agar tetap menjaga suasana guyub rukun dan saling gotong royong.

“Pesan saya semangat, jaga guyub rukun biar saling menghormati dan menghargai,” tandasnya (Marsudi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *