Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

RSUD Sibar Miliki Pelayanan Kesehatan yang Lengkap

Favicon
Rsud
banner 120x600
banner 336x280

Kepala Dinas Kesehatan drg. Syaf Satriawarman yang hadir mengatakan terdapat 14 orang dokter spesialis di RSUD Sibar. Pelayanan kesehatan di IGD terdiri dari triase, resusitasi serta ruang tindakan dan ruang observarsi, obstetri neonatal emergensi komprehensif. Dokter Syaf juga mengatakan ruang isolasi di RSUD Sibar juga dilengkapi dengan berbagai klinik. Diantaranya klinik spesialis penyakit dalam, klinik spesialis jantung dan pembuluh darah, klinik spesialis bedah umum dan klinik spesialis obstetri dan ginekologi, klinik spesialis bedah tulan serta klinik spesialis anak dan gigi.

“Sementara untuk layanan penunjang terdapat instalasi laboratorium patologi klinik, instalasi farmasi, instalasi CSSD, instalasi ambulan dan informasi komunikasi,”sampainya.

Dokter Syaf juga menyampaikan terkait persediaan obat di RSUD Sibar. Dikatakannnya obat dan bahan medis habis pakai dan non habis pakai sudah tersedia lengkap.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Melepas 2 Anggota Untuk Mengikuti Seleksi Peserta Perkemahan Bakti Saka Wanabakti di Kantor Dinas Kehutanan Jawa Timur

“Obat untuk spesialis obgyn, ortopedi, bedah umum, anak, jantung dan pembuluh darah dan ICU serta anastesi sudah siap sesuai formularium yang disusun di RSUD Sidoarjo Barat,”ucapnya. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *