Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

RSUD Sumberrejo Jadi Finalis Kavoblik Jatim 2022

Favicon
IMG 20221003 WA0056
banner 120x600
banner 336x280

RSUD Sumberrejo memiliki SI PIPIT atau Sistem Pemberian Informasi dan Pengaduan Terintegrasi. Hal ini sebagai bank data pelayanan dimana agar bisa terindikasikan dengan baik dan terdokumentasi dengan baik. Hingga jika ada komplain bisa diatasi dengan cepat dan tepat.

Bojonegoro Sambut dan Berangkatkan Pataka Jer Basuki
Bojonegoro. News PATROLI.COM Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berpartisipasi dalam Kirab Pataka Jer Basuki

Seperti halnya juga Mas-PIO atau Pemberi Informasi Obat, tidak perlu ruang tunggu. Karena obat langsung diantar ke rumah. Si-dek Risti atau Sitem Deteksi Risiko Tinggi penting untuk pemetaan ibu hamil risiko tinggi sesuai wilayah masing-masing.

“Empat inovasi inilah yang membuat RSUD Sumberrejo mendapatkan hati masyarakat. Dimana indeks kepuasan masyarakat mencapai 86,35,” tegasnya.

Baca juga : Young Entrepreneurs Expo dan Forum Pemuda Pelopor Hadirkan Pemuda Inspiratif Bojonegoro

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Nurul Azizah dan juga Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Ninik Susmiati juga mendampingi Direktur RSUD Sumberrejo Ratih Wulandari menyampaikan Pengguna SMASH (Smart Hospital) ini dari bulan ke bulan semakin baik.

“Kami juga selalu memonitor secara berkala, setiap hari mengawal pelayanan, petugas front liner SI-PIPIT dan Sapa Soulmate (Sistem Administrasi Pendaftaran Sosial Media RSUD Sumberrejo) agar lebih terintergrasi memberikan edukasi terkait layanan. jika tidak menggunakan WhatsApp bisa masuk melalui web,” pungkasnya. (eko/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *