Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sembilan Sasaran Operasi Zebra Candi 2022 Polres Banjarnegara

Favicon
Polres Banjarnegara Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Candi 2022
banner 120x600
banner 336x280

Menurut dia, mengatasi permasalahan lalu lintas, seperti kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder.

“Diharapkan kepada seluruh stakeholder mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi bisa diminimalisir sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang mantap,” ujar dia.

Jembatan Klampok Selesai Diperbaiki, Jalur Banjarnegara – Purbalingga Kembali Normal
Banjarnegara, News PATROLI.COM Setelah sempat ditutup akibat amblasnya jembatan di Klampok yang

Adapun pada pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022, lanjut dia, penegakan hukum lantas dilaksanakan menggunakan sistem e – tle (electronic traffic law enforcement) dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat edukatif, persuasif, humanis dan didukung dengan teguran yang bersifat simpatik dalam rangka meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada polri dengan tetap menerapkan prokes Covid–19.

Baca juga : Bersama Piramida Polres Sumenep, Deklarasikan Media Sumenep Pemilu Damai 2024

“Ada sembilan sasaran operasi, yakni pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pelanggaran apil, rambu, marka, mengendarai dengan pengaruh alkohol, pengendara yang masih di bawah umur, melebihi batas kecepatan, lalu berbonceng lebih dari satu untuk pengendara sepeda motor, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan safety belt dan pengendara overload,” pungkasnya. (Amn/Muj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *