Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Serap Aspirasi DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar: Tidak Boleh Ada Siswa Putus Sekolah, Sinergi dan Kolaborasi Pemangku Kepentingan Menjadi Kunci

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 13 At 20.32.42
banner 120x600
banner 336x280

Kehadiran Bang Pur sungguh nyata dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Beliau sudah kita anggap saudara dan sangat aspiratif.

“Sumbangsih Bang Pur sangat bermanfaat, diantaranya Genset untuk penerangan rumah warga, Pembangkit Listrik Tenaga Surya (Solarsel), pembangunan MCK, Rehab tempat peribadatan, Ratusan Tanaman produktif khususnya Durian, dan masih banyak lagi yang lainya.

“Mewakili masyarakat Bandealit, kami sangat berterima kasih kepada Bang Pur, Anggota Dewan pusat yang sudah menjadi saudara bagi kami” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Pur memberikan dorongan untuk peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan.

“Jangan sampai ada siswa yang putus sekolah, silahkan di data yang mau melanjutkan untuk kuliah. Ada puluhan ribu bea siswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk SD, SMP, SMA/SMA, dan Ribuan Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah di Perguruan Tinggi dalam naungan Kemendikbudristek RI” Jelasnya.

Baca juga : Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Sampaikan Raperda P-APBD 2024

Untuk Sekolah yang dalam naungan Departemen Agama akan di ikhtiarkan untuk membantu dengan memanfaatkan jaringan yang dimiliki.

Agar ada sinergi dan kolaborasi dalam memperkuat terwujudnya berbagai aspirasi, ikut pula dalam rombongan serap aspirasi, Bacaleg DPRD Propinsi yakni Ali Murtadho (Dapil 5), Ahmad Sugiyono dari Dapil 6, dan Hari Purnomo Dapil 3 DPRD Jember serta tim dari rumah aspirasi Sahabat Bang Pur.

Masyarakat yang hadir juga diberikan paket sembako dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar yang ke -58. Juga penyerahan puluhan mushaf Al-Qur’an untuk kegiatan Diniyah serta menunjang kegiatan masjid.

Sehari sebelumnya, Politisi Senayan yang juga Ketua Konsolidasi Wilayah Jawa II (DIY, Jateng dan Jatim) DPP Ormas MKGR melakukan kegiatan serupa di Baban, Silosanen, Kecamatan Silo bertempat di Rumah Ketua Karang Taruna setempat. (Sst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *