Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Serius Perangi Narkoba, Kapolres Wonogiri Sambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Sendang

Kateman
Kapolres Wonogiri E1691461611751
banner 120x600
banner 336x280

Karena itu, dikatakan Kapolres, dengan hadirnya kampung tangguh bersih narkoba ini, warga Desa Sendang bisa melaporkan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan. Pasalnya, diakui Kapolres, sebelumnya warga setempat takut untuk melapor meskipun mengetahui informasi terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya.

“Mudah-mudahan hadirnya posko kampung tangguh bersih narkoba ini bisa menyemangati lagi masyarakat untuk sama-sama memberantas narkoba, karena saya sudah tanya ke para warga, mereka tidak suka dengan adanya narkoba ini. Makanya saya harapkan, dengan adanya kampung tangguh anti narkoba ini, sebulan sudah beres masalah narkoba ini,” harapnya.

Gambar WhatsApp 2023 08 08 Pukul 09.17.13

Dan saya berharap, dalam hal ini kita selalu bersinergi. Dengan begitu, peredaran narkoba dapat di tekan dan masyarakat bersih dari narkoba,” tukas Kapolres sembari berharap Kampung Tangguh Bersih Narkoba Desa Sendang bisa menjadi percontohan bagi Kampung Tangguh Bersih Narkoba yang ada di seluruh jajaran Polres Wonogiri.

Baca juga : Kapolres Wonogiri Hadiri Penyerahan Bantuan Rehab Kamar Mandi dan Tempat Wudhu Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri

“Harapan kita dengan hadirnya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini, peredaraan dan penyalahgunaan narkoba di wilkum Polres Wonogiri ini bisa kita atasi, sehingga seluruh desa dan kelurahan yang ada di Wonogiri betul-betul bersih dari narkoba, jadi semuanya bebas dari narkoba. Jadi mari bersama-sama kita berantas narkoba, karena narkoba sangat bahaya dan kita tidak bisa bekerja sendiri untuk memberantas itu, kita butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat,” imbuh Kapolres.

(Kateman/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *